Selasa, 25 Februari 2020

What The Heck I was Doing All These Times?


This is weird.

Man, setelah sekian lama berkutat di dunia tulis menulis, entah kenapa baru hari ini saya memutuskan untuk menulis sebuah blog.

Like, saya ngapain aja selama ini? 

Kenapa tiba-tiba saya berpikiran, "Okay, Dumbass, hari ini elu harus bikin blog."

Okay.

Sebenarnya bukan tanpa alasan saya memutuskan untuk menulis di sini. 

I have a vision!

Saya sudah sejak lama menyukai segala hal berbau Science Fiction. Mulai dari film (This one is obvious. Hehe), game, sampai novel. 

Hanya saja, di tempat ini saya hanya akan membahas novelnya. Ya. Spesifik hanya untuk novel.

So, how do i started this?

Ladies, kita akan membongkar habis semua novel Science Fiction yang ada di Wattpad.

Are you excited? Me too. 

Uhmm, kita harus cari mangsanya dulu. 

Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

See ya. 😉

Tuesday, February 25, 2020.

8.31 PM

7 komentar:

  1. "Hei, Ladies!" Para lady merindukan sapaanmu.

    BalasHapus
  2. Blog penulis pertama yang aku kunjungin,setelah liat postingan fb ka aaron trs Langsung folow akun wattpadnya..
    Woah...
    And I'm the third comment so I'm very glad for it
    Semangat ka Aron!
    Ditunggu blog selanjutnyaa hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you ^^

      Pengunjung ketiga dapat hadiah payung BTW.

      Hapus
  3. Blog penulis pertama yang aku kunjungin,setelah liat postingan fb ka aaron trs Langsung folow akun wattpadnya..
    Woah...
    And I'm the third comment so I'm very glad for it
    Semangat ka Aron!
    Ditunggu blog selanjutnyaa hehe

    BalasHapus